BALAP LAGI SETELAH 1 TAHUN VAKUM

  Ditonton 922,130

Fitra Eri

16 hari yang lalu

Saya ajak Anda melihat keseruan di Kejuaraan Nasional balap mobil seri pertama tahun 2021 di Sentul

Komentar
Om Mobi
Om Mobi 16 hari yang lalu
Betah nontonin kamera dalam mobil... tapi kami yakin kalau ikutan balap bisa mengalahkan bung Fitra
Riana napitupulu
Riana napitupulu 5 jam yang lalu
😂😂😂
Helmi Indra
Helmi Indra Hari Yang lalu
🤣😁🤣
Sigit
Sigit 2 hari yang lalu
Awokawokawok
Satria Areef Hidayat
Satria Areef Hidayat 2 hari yang lalu
Tidak dong om.mobi. hahahaa pengalaman tuning suspensi itu experience yg bermain.... Jelas om fitra masih terdepan. Hahahaha
Pesawat Tempur
Pesawat Tempur 2 hari yang lalu
tapi buka dulu topengmu
ROY CHANDRA
ROY CHANDRA 20 menit yang lalu
Di jalur lurus ko ga ada tenaganya om 🤔🤔
abaray zukko
abaray zukko 5 jam yang lalu
Mantap om fitra juara lagi
Raka Marlindo Hermawan
Raka Marlindo Hermawan 5 jam yang lalu
Serasa lagi main grid atau grand turismo dulu di playstation🔥, semangat om fitra !!
Rachmat Dian
Rachmat Dian 8 jam yang lalu
Fix akhirnya gw subcribe Bung Fitra Eri, slama ini suka nonton kontennya, ternyata selain Knowledge doi juga kece balapannya, sukses bos...trs menjadi panutan yg berisi
I&R Jilbab malang
I&R Jilbab malang 9 jam yang lalu
Balapan maneh ta Mas😁😊, ati lo ya wes mulai umur😊😁
garasi wil
garasi wil 17 jam yang lalu
Kalo gopro dimobil om fitra dibuat 3 dimensi, udah jd kayak diboncengin om fitra balapan
Encloxz 871
Encloxz 871 23 jam yang lalu
Aku tak semangat nyambot gawe..ben iso tumbas mobilll...aminnn😇
bro Marthin
bro Marthin 23 jam yang lalu
Skill memang
NAYAKA Creativity
NAYAKA Creativity Hari Yang lalu
Tambahin foot cam mantap nih 😁
Rizki Yudi RAHAYU
Rizki Yudi RAHAYU Hari Yang lalu
Santai orngnya ramah orangnya TAPI GILA GANASSSS DI CIRKUITTMANTAPO GILAAAQ❤️❤️❤️
Fienzha Reihansyah
Fienzha Reihansyah Hari Yang lalu
Kok bisa pas overheatnya....
Riandani Gita Larasati
Riandani Gita Larasati Hari Yang lalu
itu jalan nya pasir semua?
Yudi Baker
Yudi Baker Hari Yang lalu
di menit 13.20 bikin greget Om ...
Muhammad Oky
Muhammad Oky 2 hari yang lalu
people: drifting with fwd is imposible also fitre eri: 5:59 hold my stick
JILUNG Lung
JILUNG Lung 2 hari yang lalu
Om fitra yang balap ,W yang tegang😂
Satria Areef Hidayat
Satria Areef Hidayat 2 hari yang lalu
Avilla bahar kenceng anjirrr.... Keluar tikungan udh kayak dipecut hansip. Overall Om Fitra juga kenceng bgt, mobil power nya ga 100% keluar tp bis podium.
Wahyu firmanto
Wahyu firmanto 3 hari yang lalu
Honda jazz tek tek comeback
Hendry Setiadi
Hendry Setiadi 3 hari yang lalu
skillfull keren om. biasa main di PS aja saya mah hehe
Giri Mahadi
Giri Mahadi 3 hari yang lalu
Pasir deket finish line ngeriiikk
Jz. Agusman
Jz. Agusman 3 hari yang lalu
Skill mantap, mobil kurang powerful
ignatius tomy
ignatius tomy 3 hari yang lalu
Mantap om👍
Mas Kirun Tv
Mas Kirun Tv 4 hari yang lalu
Pas duel di tikungan trus trek lurus ikutan greget om , apa lagi di S kecil makin greget pepet depan ... . . . . Sukses terus om fitra eri,😍🔥
Nekopoi kun
Nekopoi kun 4 hari yang lalu
Pengen belajar balapan sama om fitra
Zakky Fahad.J
Zakky Fahad.J 5 hari yang lalu
Dia yang balapan gua yang geregetan wkwk
Aditya Prakoso
Aditya Prakoso 6 hari yang lalu
Udh lama gk liat Jazz Tek-Tek duar duar hahahahaha
Ramos Siahaan
Ramos Siahaan 6 hari yang lalu
Idola🙏
Wen Cedo
Wen Cedo 6 hari yang lalu
MANTAP OM
Nabila Zahra
Nabila Zahra 6 hari yang lalu
gila drift
ade agustus
ade agustus 6 hari yang lalu
wajar.. dengan tambahan 75 kg susah untuk bersaing di treak lurus.. tp di tikungan bung fitra mampu melewati.. walaupun lagi - lagi di treak lurus harus mengakui keunggulan pembalap lain.. gokilll om fitra..
Andrew rotty
Andrew rotty 7 hari yang lalu
Om Fitra skill nya keren banget!!! Gila bisa ngalahin mobil mobil yg di belakang nya!! Hebat banget om Fitra saluuttt!!
Mamisi Kanih Kate
Mamisi Kanih Kate 7 hari yang lalu
Mantap om fitra... Semakin didepan👍🙏
Kamaludin Udin
Kamaludin Udin 7 hari yang lalu
Mobilnya Om Fitra Eri kurang garang di trek lurus
Es Teh Maniss
Es Teh Maniss 3 hari yang lalu
Soalnya ada tambahan bobot 75 kg
Mauridz
Mauridz 7 hari yang lalu
Om fitri seperti pembalap lihainbaww mobilnya
IRPAN HIDAYAT
IRPAN HIDAYAT 7 hari yang lalu
Aspal nya seperti gk rata
Alaam ID
Alaam ID 7 hari yang lalu
mampir ke channel ku guys
marcom lima
marcom lima 7 hari yang lalu
pake voice over dong om
KANG MARTO
KANG MARTO 7 hari yang lalu
Honda jazz kuat
Ayiek Rifai
Ayiek Rifai 8 hari yang lalu
Nice video... bisa bawa penonton serasa ikut balapan. Nonton video ini kaki saya ikut sibuk dan adrenalin juga terpacu... 😂 Salut buat om Fitra dengan skill balapnya. 👍
Faiqqiva Excellenta Althaf
Faiqqiva Excellenta Althaf 8 hari yang lalu
Saran Om Fitra 🙏 kasih cam di speedo meter biar tambah keren...
Faiqqiva Excellenta Althaf
Faiqqiva Excellenta Althaf 8 hari yang lalu
Tapi bakal ganggu deng hehe
Septiyana O.S
Septiyana O.S 8 hari yang lalu
Om mau tanya dong.. Knp sih di issom engga ada yg pake all new mazda 2? Penasaran
Andix Menone
Andix Menone 8 hari yang lalu
Wuih 75kg.....abot cuy....🤣🤣🤣
Calvin Erviandri
Calvin Erviandri 8 hari yang lalu
Kenapa abis safety car berubah posisi ya?
SMART SKILL SKOOL
SMART SKILL SKOOL 8 hari yang lalu
Seru yah, ikut tegang nontonnya ... bentar lagi pake camera 360 kayaknya nih ... Salut mas Fitra Eri ! Dibalik kesederhanaannya ada skill yang sulit dilawan ... hahaa ... stay humble mas and keep it up ! Subscribed !
Jo Marentek
Jo Marentek 8 hari yang lalu
Salut sih mobil belom prepare bener tp bisa podiu. Semangat terus om fitra buat next race nya🙏🏻🔥
Telaga Arwana CReative #TACR
Telaga Arwana CReative #TACR 8 hari yang lalu
Banyak neh sponsor nya ya Om ;o)
tedy pratama
tedy pratama 9 hari yang lalu
Nice fight om eriiii
Yudi Iduy
Yudi Iduy 9 hari yang lalu
gila gila... liat kamera dalamnya aja bikin deg2an, edit: liat kaki kanan om fitra, ckckckckckckc
Muk Sin
Muk Sin 9 hari yang lalu
Kalah banter 👍 wani nguber
Van Dylar
Van Dylar 9 hari yang lalu
13:30 moment adu lurus wkwkwk kek drag race
Wanto Wijaya
Wanto Wijaya 9 hari yang lalu
Sampah banget bawa mobil nya
Sae Stempel
Sae Stempel 9 hari yang lalu
Nyobain boleh om ?🤭
Ali Bastard
Ali Bastard 9 hari yang lalu
🔥🔥🔥
Barak 007
Barak 007 9 hari yang lalu
Nikung nya om Fitra Eri ngeri ... kalah di track lurus mungkin karena bobot mobil ...asli keren Banget
alfhin motovlog
alfhin motovlog 9 hari yang lalu
Honda jazz rs
Achmad Fanany
Achmad Fanany 9 hari yang lalu
Ini yg ditunggu"
Rock Roll
Rock Roll 9 hari yang lalu
Vtec just kicked in yo 😁
Fikri Kusuma
Fikri Kusuma 9 hari yang lalu
5:54 Déjà vu I've just been in this place before Higher on the street And I know it's my time to go Calling you, and the search is a mystery Standing on my feet It's so hard when I try to be me, woah
Ridwan M
Ridwan M 9 hari yang lalu
om Fitri levelnya internasional, ini sekedar hiburan
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 9 hari yang lalu
the dream jobs , kapan yaaa bisa belajar jadi pembalap mau mulai gapunya sirkelnya + gapunya mobilnya 😂
Fillarraya TV
Fillarraya TV 9 hari yang lalu
Bung fitra itu mobil nya metik apa manual mohon di jawab?
Fareez Aidil
Fareez Aidil 9 hari yang lalu
guna tayar apa om??
Kiki Romanda123
Kiki Romanda123 9 hari yang lalu
589
Kiki Romanda123
Kiki Romanda123 9 hari yang lalu
589
Kiki Romanda123
Kiki Romanda123 9 hari yang lalu
700
Ahmad Darul
Ahmad Darul 9 hari yang lalu
Selamat om fitra
BarnasYsf
BarnasYsf 9 hari yang lalu
Ko betah gitu ya nontonin om Fitra balapan walaupun tanpa komentator tapi asik mendengarkan trek tektektek jazz✊
rangga fajar
rangga fajar 9 hari yang lalu
21:24 untung gak crash
Sam Hendrik
Sam Hendrik 9 hari yang lalu
Panutan om Eri ini cuk 🔥🔥🔥 sehat terus om 💪
Ari Agung
Ari Agung 9 hari yang lalu
Hebat om saya nonton semua video balapan di youtube om dan saya suka Sukses selalu om salam dari NTT
Irfan Ali
Irfan Ali 10 hari yang lalu
Om fit kayak rosi, jago nyalip ditikungan.. tapi kalo lurus mobilnya kayak kurang ngejar
Hs.studio official
Hs.studio official 10 hari yang lalu
jazz memang joss lah .....
imam yusuf bachtiar
imam yusuf bachtiar 10 hari yang lalu
Bung itu brp HP bung ?
mas_nganu95
mas_nganu95 10 hari yang lalu
Absen bung fitra
Dorikin28
Dorikin28 10 hari yang lalu
Keren om fitra, line, defense, attacknya apik. saya sampe deg2an nontonnya 👍👍
Prass_ Automotif
Prass_ Automotif 10 hari yang lalu
Om Fitra minta ijin sama Bupati untuk di buka balap lagi terus semua di tantang
Cika Dwianti
Cika Dwianti 10 hari yang lalu
Ternyata bg fitrah Eri masih handal juga balapannya meskipun vakum satu tahun. Semangat bang
Dandi Prabawan dika
Dandi Prabawan dika 10 hari yang lalu
Wah Ada astronot yaa
NAUFHAL NAZHIF NNS
NAUFHAL NAZHIF NNS 10 hari yang lalu
Nonton ini waktu balap berasa lagi main PS 😂
toza fahrul
toza fahrul 10 hari yang lalu
Berasa bonceng om Fitra🤣
Arjuna Santa
Arjuna Santa 10 hari yang lalu
luamayan ya bawa karung beras 75kg., :D
Ichat Ludwig
Ichat Ludwig 10 hari yang lalu
Seru om...sering² yaa om fit konten balapnya👍🏼
Ranggas Jovlin
Ranggas Jovlin 10 hari yang lalu
serasa lagi ada di dalam mobil di jok tengah belakang hahahaha
Bajasun Andi
Bajasun Andi 10 hari yang lalu
Mantafff Honda pasti Juara Oke banget
gilang prasetyo
gilang prasetyo 10 hari yang lalu
Aku juga bisa balapan
Naufal Raditya
Naufal Raditya 10 hari yang lalu
biar podium paling pendek juga tetep tinggi om fitra wkwkwkwk
Ada ada Aja
Ada ada Aja 10 hari yang lalu
Apa hanya saya yg ikutan ngegas sama rem
CCTV CAH KAYEN
CCTV CAH KAYEN 10 hari yang lalu
Muncul di beranda
Habib Al Usman
Habib Al Usman 10 hari yang lalu
Trending 👍
N JT-99
N JT-99 11 hari yang lalu
Itu pake Nos om ?
AR OFFICIAL
AR OFFICIAL 11 hari yang lalu
yang tidak sengaja membaca komenan ini, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan lancar rejekinya.
Cika Amesia
Cika Amesia 11 hari yang lalu
Assalamualaikum..🙏🙏 Semoga semua dalam lindungan allah,, Dan saya doakan semua yang di sini di limpahkan rejekinya dan dikabulkan cita citanya🙏🙏 aaminn
Bima Syahputra
Bima Syahputra 11 hari yang lalu
Assalamualaikum..🙏🙏 Semoga semua dalam lindungan allah,, Dan saya doakan semua yang di sini di limpahkan rejekinya dan dikabulkan cita citanya🙏🙏 aaminn
Rahmat ergi
Rahmat ergi 11 hari yang lalu
Assalamualaikum..🙏🙏 Semoga semua dalam lindungan allah,, Dan saya doakan semua yang di sini di limpahkan rejekinya dan dikabulkan cita citanya🙏🙏 aaminn
ARISS CAHYONO
ARISS CAHYONO 11 hari yang lalu
Kuasanku jebul elek
Rahmad FauzanRz
Rahmad FauzanRz 11 hari yang lalu
salute om...walau faktor u ga bs dibohongi...
Hendri Purnama
Hendri Purnama 11 hari yang lalu
Keren bgt om, sukses teruss
Ryo Steven
Ryo Steven 11 hari yang lalu
Ini Rio SB bukannya pernah protes juga ya klo ga salah dulu pas balapan sm om fitra jg? Skrg protes lagi? hahaha. Om Fitra ini emg panutan banget, skill balapnya hebat tapi sangat dewasa tidak pernah ugal2an di jalan raya, geber2 di tol dll. Beda sama pembalap yg masih anak2, mereka emosinya blm stabil dan saya perhatikan suka kebut2an di jalan raya seperti di tol. Bahkan mereka ngebut sambil rekam speedometer mereka lalu upload di story IG. Padahal mereka juga punya skill balap yg hebat, seperti Farel, Rio mereka skillnya oke punya tp mungkin karna msh ank2 jadi suka kebut2an di jalan raya.
Rudi Bahtiar
Rudi Bahtiar 11 hari yang lalu
gereget sama 56...
Malam Panjang Harapan
Malam Panjang Harapan 11 hari yang lalu
*(Mari Sini )* Pemula Nih *APAKAH KALIAN* *BERSEDIA MEMBANTU* .
Esa Risty - Lungset [OFFICIAL]
5:02
DSA RECORD
Ditonton 148 rb
SANG SENIMAN MOBIL HARDTOP DI BALI
29:49
Pengepul Mobil
Ditonton 169 rb
22 JAM DI BALIKPAPAN
44:07
Fitra Eri
Ditonton 259 rb
AKHIRNYA ADA PAMERAN MOBIL LAGI!!! : IIMS 2021
18:42
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 456 rb
GEREBEK GARASI CRAZY RICH SURABAYA
42:20
Fitra Eri
Ditonton 2,1 jt
IIMS 2021 - ADA APA SAJA YANG MENARIK?
20:40
JEEP WILLYS 1958 INI SAYA GEBER TOP SPEED
30:46
Esa Risty - Lungset [OFFICIAL]
5:02
DSA RECORD
Ditonton 148 rb
Calon SUV Kecil Laku, Fitur Tercanggih di Kelasnya!
26:58
BTS 100 JUTA CHALLENGE: Berburu Mobil Tahun 90an
25:38